Mangodeng

Portal Informasi Tajam dan Teraktual Sepanjang Masa

Bos LG: Indonesia Jadi Pasar Penting dan Strategis

Dengan jumlah masyarakat banyak serta perubahan usaha tumbuh cepat, LG melihat Indonesia sebagai market share terutama tidak hanya di Asia, namun juga didunia. Hal semacam ini telah LG perkiraan mulai sejak lama, seperti yang disibakkan oleh President of LG Electronics Indonesia, Jae Young Lee saat diskusi terbatas dalam waktu senggang di arena LG Innovation Festival Asia 2017 di International Convention Center Jeju yang di hadiri oleh kami. Tidak beberapa orang tahu kalau LG telah di Indonesia sepanjang dua puluh enam th.

 

f:id:mangodeng:20170313023424j:plain

 

serta berkelanjutan berinvestasi serta berperan pada perekonomian Indonesia. Waktu banyak perusahaan elektronik membatasi investasinya di Indonesia saat kondisi perekonomian jelek pada 2013-2014, LG malah memberi investasi. Ia menyampaikan, Kami jadi memberi jumlah investasi, tak seperti yang lain. Ini adalah bukti begitu utamanya Indonesia untuk kami. Mulai sejak menapakkan kakinya di Indonesia dua puluh enam th. lantas, LG segera membangun pabrik produksinya di Cibitung serta Tangerang. Sebagian product LG seperti TV OLED serta almari es di sarana produksi Indonesia, juga diekspor ke negara lain.

Tentang peluang beberapa produk premium LG meluncur di Indonesia, Lee serta timnya sekarang ini masihlah memperhitungkan beragam hal. Pastinya akan sesuai harga nya. Karakteristik orang-orang Indonesia yang praktikal, adalah satu diantara pertimbangan LG. Ia memberikan, product terkecuali TV OLED W seperti LG TwinWash serta LG InstaView bakal di pasarkan di Indonesia sekitaran bln. Maret atau Mei th. ini. Untuk TV OLED W, LG masihlah belum memberi tanggal tentu kapan serta apakah TV setipis koin ini bakal meluncur di Indonesia. Tetapi tentunya, TV OLED LG paling barunya ini bakal difokuskan di pasar Amerika Serikat, Eropa serta Korea.